Sukses


Philippe Coutinho Komentari Laga Debutnya di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku senang meski sempat gugup ketika menjalani debut bersama klub barunya. Ia mengukir momen historis itu pada leg kedua perempat final Copa Del Rey kontra Espanyol, di Stadion Camp Nou, Jumat (26/1/2018) dini hari WIB.

Coutinho resmi diboyong ke Barcelona dari Liverpool per 6 Januari 2018. Namun, masalah cedera membuat sang pemain belum sekalipun menjalani debut bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Ketika bersua Espanyol, Coutinho mendapat kesempatan melakoni penampilan pertama untuk Barcelona. Sosok 25 tahun itu masuk ke lapangan menggantikan Andres Iniesta pada menit ke-68.

"Ini merupakan hari yang spesial karena merupakan menit pertama saya dengan Barcelona. Selain spesial, juga malam yang luar biasa. Saya sangat bahagia dan antusias karena sambutan meriah yang ditunjukkan para suporter kepada saya," kata Coutinho.

"Saya sedikit gugup karena Barcelona merupakan klub besar. Namun, saya perlahan bisa bersikap santai karena semua orang menyambut saya," ujar eks gelandang Inter Milan tersebut.

Meski tidak tampil selama 90 menit, Coutinho turut berkontribusi dalam kemenangan 2-0 Barcelona atas Espanyol. Dua gol skuat Ernesto Valverde itu disarangkan Luis Suarez pada menit kesembilan dan Lionel Messi (25').

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer