Sukses


Benzema Tegaskan Bertahan di Real Madrid

Bolal.com, Madrid - Karim Benzema menegaskan dirinya tidak akan hengkang dari Real Madrid pada jendela transfer Januari 2018. Striker asal Prancis itu masih betah di Santiago Bernabue.

Pria Prancis itu sebelumnya santer dikabarkan akan dibuang oleh Madrid awal 2018 ini. Pasalnya kinerja Benzema menurun drastis sehingga membuat gerah presiden klub Florentino Perez.

Don Balon mengklaim Madrid telah mendapat dua tawaran untuk Benzema. Perez bersedia menerima proporal tersebut. Akan tetapi Benzema menolak untuk meninggalkan Real Madrid.

Benzema masih sangat betah bermain bersama Real Madrid. Benzema sangat menikmati kehidupan di kota Madrid dan berat meninggalkan ibukota Spanyol.

Dengan baru meneken kontrak baru awal musim ini, Benzema merasa tidak ada tekanan bagi dirinya untuk pergi secepatnya. Padahal Benzema akhir-akhir ini sering dicemooh oleh fans Madrid.

 

 

2 dari 3 halaman

Mandul

Karim Benzema (AFP)Pada musim 2017-2018, ketajaman Benzema sangat memprihatinkan. Eks pemain Olympique Lyon itu baru membuat dua gol di ajang La Liga dari 14 pertandingan.

Secara keseluruhan, Benzema hanya bisa menghasilkan enam gol saja dari 23 laga di musim 2017-2018.

Akibat menurunnya ketajaman Benzema, prestasi Real Madrid juga memprihatinkan musim ini. Tim asuhan Zinedine Zidane terpuruk di posisi empat klasemen Liga Spanyol.

3 dari 3 halaman

Terpuruk

Karim Benzema (AP)Real Madrid baru mendapat 38 angka dari 20 pertandingan. Mereka tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Namun Madrid masih menyisakan satu laga tunda.

Di Copa del Rey, Real Madrid secara memalukan disingkirkan oleh Leganes. Sedangkan di Liga Champions, Real Madrid gagal menjadi juara grup sehingga harus bersua Paris Saint Germain di babak 16 besar.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer