Sukses


4 Fakta Menarik Real Madrid Ditahan Levante

Jakarta Real Madrid menelan pil pahit di pekan 22 Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dipaksa bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Levante, Minggu (4/2/2018) dinihari WIB.

Bertandang ke Estadion Ciudad de Valencia, Real Madrid nampaknya akan meraih kemenangan mudah. Mereka sudah bisa unggul di menit 11 lewat bek Sergio Ramos. 

 

Namun Levante mampu membalas tiga menit sebelum jeda berkat gol Emmanuel Boateng. Isco kembali membuat Madrid memimpin di menit 81.

Sayangnya kemenangan Madrid yang sudah didepan mata sirna setelah Giampaolo Pazzini mencetak gol penyeimbang pada menit 89.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid tetap di posisi empat klasemen Liga Spanyol dengan 39 poin. Mereka terancam makin tertinggal dari pemuncak klasemen Barcelona yang pekan ini belum bertanding.

Ada banyak fakta menarik dari kegagalan Real Madrid mengalahkan Levante. Simak di halaman berikutnya:

 

2 dari 3 halaman

Rekor Levante dan Pazzini

Giampaolo Pazzini (Ist)- Pazzini menjadi pemain tertua kedua yang mencetak gol ke gawang Madrid di musim ini. Pazzini sudah berusia 33 tahun enam bulan. Dia hanya kalah dari Jorge Molina (35 tahun sembilan bulan).

- Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Levante mampu tak terkalahkan saat bersua Real Madrid dalam satu musim La Liga

3 dari 3 halaman

Rusak Rekor Ramos

Sergio Ramos (AFP)- Sergio Ramos membuat rekor di laga ini sebagai satu-satunya bek yang mampu membuat gol dalam 14 musim La Liga berturut-turut.

- Levante menjadi tim promosi pertama yang tak terkalahkan melawan juara bertahan dalam satu musim La Liga sejak Real Zaragoza di musim 2003-2004. Saat itu Zaragoza juga tak terkalahkan melawan Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer