Sukses


Zinedine Zidane Akan Lepas Isco

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan akan melepas Isco Alarcon pada bursa transfer musim panas 2018 jika ia masih menjabat sebagai pelatih Los Blancos.

Zinedine Zidane memutuskan melepas James Rodriguez pada awal musim 2017-18 untuk memberikan porsi yang lebih besar kepada Isco. Namun, sang pemain gagal menunjukkan performa yang diekspektasikan.

Zidane disebut sebagai pengagum karakteristik permainan Isco. Namun, Isco tidak menunjukkan performa yang gemilan seperti musim kemarin.

Sejauh ini, Isco mencatatkan 18 penampilan dengan 14 sebagai starter. Namun, Isco tidak bermain efektif karena baru menyumbang lima gol dan empat assist.

Fakta tersebut membuat Zidane merasa kecewa dan berencana melepas Isco dari skuat Real Madrid ketika musim 2017-18 berakhir, dengan catatan Zidane masih melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih Los Blancos.

Tidak maksimalnya performa Isco membuat Zidane menyesali keputusannya untuk melepas James Rodriguez. Bersama Bayern Munchen, James bermain apik dan kontribusi yang krusial dengan empat gol dan enam assist di Bundesliga.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer