Sukses


Kepindahan De Gea ke Real Madrid Tinggal Tunggu Waktu

Manchester - Eks Liverpool, Craig Bellamy memprediksi David De Gea segera pindah ke Real Madrid. Ia menilai Madrid bakal coba menawar lagi kiper asal Spanyol itu secepatnya.

Masa depan De Gea bersama MU memang menyisakan tanda tanya besar. Kontrak pria Spanyol itu di Old Trafford akan habis musim panas 2019.

MU berusaha keras memperpanjang kontraknya. Namun kendala muncul karena De Gea konon cemburu dengan gaji besar yang diterima pemain anyar Alexis Sanchez. De Gea ingin dapat gaji setara Alexis.

Di saat yang bersamaan, Real Madrid juga terus dikabarkan akan mencoba merekrut De Gea. Los Blancos sudah sejak lama melirik eks pemain Atletico Madrid itu.

Krisis yang tengah dihadapi Real Madrid membuat Bellamy sangat yakin De Gea akan didatangkan ke Santiago Bernabeu musim depan. Menurut Bellamy, De Gea akan jadi salah satu elemen penting bagi Madrid untuk membangun ulang tim.

2 dari 3 halaman

Komentar Bellamy

 David de Gea  (AP/Rui Vieira)

"Biasanya setiap klub papan atas mengalami proses membangun ulang tim dan mungkin sudah sedikit terlambat bagi Madrid karena keberhasilan yang mereka dapatkan di Liga Champions," kata Bellamy yang kini jadi pengamat sepak bola untuk Sky Sport.

"Tapi saya lihat De Gea akan menjadi bagian besar dari itu dan Real Madrid menghabiskan banyak uang, mereka selalu melakukannya, mereka telah terdiam dalam beberapa tahun terakhir."

3 dari 3 halaman

Hanya Masalah Waktu

Craig Bellamy saat masih aktif bermain (AFP PHOTO/Glyn Kirk)

Presiden Real Madrid Florentino Perez memang tak menyukai kiper saat ini, Keylor Navas. Melihat fakta tersebut, Bellamy menilai kepindahan De Gea ke Madrid hanya masalah waktu saja.

"Jadi mungkin karena fakta tersebut akan membutuhkan biaya yang besar untuk mendapatkan De Gea dan membawanya keluar dari MU, saya akan terkejut jika dia tidak pergi," tegas Bellamy.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer