Sukses


De Bruyne Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona

Barcelona - Dua klub raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona gencar dalam perburuan mendapatkan gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne. Agen De Bruyne memastikan kliennya memang terus didekati dua raksasa Spanyol tersebut.

Masa depan De Bruyne bersama City masih belum jelas. Pasalnya kontrak baru belum disepakati oleh eks pemain Chelsea tersebut. 

Di tengah belum beresnya kontrak baru untuk De Bruyne, Patrick de Koster memanaskan suasana. Agen De Bruyne itu mengaku sering dihubungi oleh Real Madrid dan Barcelona.

"Menyangkut Barcelona dan , masih ada kontak informal dengan perwakilan klub-klub tersebut," ujar De Koster kepada La Deurniere Huere.

Walau terus didekati Barcelona dan Real Madrid, prioritas utama De Bruyne tetap bertahan di Manchester City. Dia masih betah di Etihad Stadium.

 

 

2 dari 3 halaman

Masih Betah

"Kevin hanya memiliki satu keinginan: tinggal di Manchester City, dia sangat senang di semua tingkatan," tegas De Koster.

De Bruyne merupakan sosok sentral di lini tengah City. Dia rajin membuat gol dan assists. Permainan apik De Bruyne membuat City memuncaki klasemen Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Rajai Liga Inggris

City berpeluang besar menjadi juara Liga Inggris. The Citizens mengoleksi 72 poin. Mereka baru satu kali kalah musim ini.

Satu-satunya kekalahan yang diderita pasukan Josep Guardiola didapat dari Liverpool. Mereka takluk 3-4.

 

Baca di BOLA.NET: https://www.bola.net/editorial/5-alasan-zidane-akan-dipecat-real-madrid.html

 

Video Populer

Foto Populer