Sukses


Gareth Bale Tolak Pinangan MU

Jakarta Manchester United (MU) hanya bisa gigit jari. Salah satu pemain incarannya, Gareth Bale memilih bertahan di Real Madrid. Hal ini dipastikan agen sang pemain, Jonathan Barnett.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, MU terus digembor-gemborkan bakal mendapatkan Bale. Manajer MU, Jose Mourinho ingin meminangnya dengan mahar Rp 1,3 triliun.

Namun, keinginan Mourinho mendapatkan eks Tottenham Hotspur itu bertepuk sebelah tangan. Bale ingin bertahan di Santiago Bernabeu Stadium, kandang Real Madrid.

Barnett mengatakan, Bale tidak akan mengikuti langkah Neymar, meninggalkan Barcelona, demi memenangkan Ballon d'Or.

"Bale? Saya pikir dia berharga sama seperti Neymar. Namun, Bale mencintai Real Madrid dan tidak ingin pergi," ujarnya, dilansir dari The Peoples Person.

"Bale tidak perlu meninggalkan Real Madrid karena ada Ronaldo. Dia sudah menjadi bintang top di klub ini," ucap Barnett menambahkan.

2 dari 3 halaman

Sindir Neymar

Barnett menegaskan, Bale enggan kembali ke Inggris untuk membela MU. Dia malah menyindir keputusan Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain demi mengejar trofi pribadi.

"Bale bukan makanan cepat saji. Dia contoh positif bagi anak-anak Anda. Dia tidur lebih awal, tidak seperti Neymar," katanya.

"Dia juga bisa bertarung memenangkan Ballon d'Or di masa depan. Saat bergabung dengan Real Madrid, dia selalu bersama saya," ucap Barnett mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Bale

Berikut statistik Bale bersama Real Madrid di La Liga musim ini:

Main: 12

Gol: 6

Bikin peluang: 21

Assist: 1

Akurasi tembakan: 49 persen

Akurasi umpan: 80 persen

Dribel sukses: 9

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer