Sukses


Philippe Coutinho Anggap Luis Suarez Sebagai Mentor

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku punya hubungan spesial dengan rekan satu timnya, Luis Suarez. Coutinho menganggap Suarez sebagai mentor.

Coutinho dan Suarez kembali menjadi rekan satu tim di Barcelona setelah sebelumnya bersama-sama membela Liverpool. Bahkan, pemain asal Brasil itu mencetak gol pertamanya untuk Blaugrana berkat assist Suarez.

Situasi tersebut merupakan ulangan gol pertama Coutinho saat masih di Liverpool. Ketika itu, Coutinho juga mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Suarez.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku memang dekat dengan Suarez di luar lapangan sejak masih membela Liverpool. Coutinho mengaku banyak dibantu oleh penyerang timnas Uruguay tersebut.

"Saya dan Suarez bermain bersama di Liverpool. Ketika saya bergabung dengan Liverpool, Suarez banyak membantu saya," kenang Coutinho ketika ditanyai Sport.

"Pemain lain yang berbicara Bahasa Spanyol dan Portugal juga membantu saya. Saya dan Suarez banyak menghabiskan waktu bersama dan menjadi teman dekat sejak saat itu," lanjutnya.

Kedekatan antara Philippe Coutinho dengan Luis Suarez merupakan kabar baik untuk Barcelona. Kondisi tersebut menciptakan situasi nyaman di ruang ganti.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer