Sukses


Sergio Ramos Prediksi Masa Depan Zinedine Zidane di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memprediksi masa depan Zinedine Zidane. Menurut Ramos, tidak menutup kemungkinan Zidane bakal hengkang dari Santiago Bernabeu meski meraih kesuksesan.

Masa depan Zidane menjadi tanda tanya karena Real Madrid tampil inkonsisten sepanjang musim 2017-2018. Berstatus sebagai juara bertahan La Liga, Los Merengues justru hanya menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 42 poin, tertinggal 17 angka dari Barcelona di puncak.

Meski begitu, pelatih asal Prancis itu sukses membuktikan kemampuannya pada ajang Liga Champions musim ini. Real Madrid berhasil menang 3-1 atas tim bertabur bintang, PSG, di Santiago Bernabeu pada leg pertama 16 besar, Rabu (14/2/2018).

Kesuksesan tersebut membuat posisi Zidane ditengarai bakal aman apabila berhasil memimpin Real Madrid mempertahankan trofi Liga Champions. Namun, anggapan tersebut justru dibantah oleh Ramos.

"Hanya Zidane yang tahu rencananya untuk musim depan, mungkin dia akan kembali memenangi Liga Champions dan setelah itu memutuskan beristirahat. Kemungkinan itu ada," ujar Ramos.

"Semua orang menganggap dia pasti bertahan apabila terus meraih kemenangan. Namun, menurut saya dia bisa saja ingin beristirahat sejenak," lanjutnya.

Zinedine Zidane menangani Real Madrid sejak menggantikan Rafael Benitez pada 4 Januari 2016. Saat ini, pelatih berusia 45 tahun tersebut terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer