Sukses


Toni Kroos Berikan Dukungan untuk Zinedine Zidane

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengirimkan dukungan untuk Zinedine Zidane. Menurut Kroos, Zidane telah memenangi banyak trofi untuk membuktikan diri.

Posisi Zidane di Real Madrid tengah menjadi tanda tanya. Los Blancos tampil inkonsisten sepanjang musim 2017-2018 sehingga hanya menempati peringkat keempat klasemen sementara La Liga.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengumpulkan 42 poin dari 22 pertandingan. Les Merengues tertinggal 17 angka dari Barcelona yang menjadi pemimpin klasemen sementara.

Kondisi tersebut membuat banyak pihak meragukan kemampuan Zidane sebagai pelatih. Namun, Kroos menganggap pelatih asal Pancis itu tidak perlu membuktikan apa pun.

"Ketika menangani tim seperti Real Madrid, mudah membuat argumen ketika segalanya tidak berjalan lancar. Namun, Zidane telah memenangi delapan trofi dalam dua tahun. Hal itu telah menjadi pembuktian untuknya," tutur Kroos kepada Marca.

Zinedine Zidane membuktikan kemampuannya sebagai pelatih ketika memimpin Real Madrid menang 3-1 atas PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer