Sukses


Zinedine Zidane Akui Melelahkan Jadi Pelatih Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan perasaannya selama bertugas sebagai juru racik formasi sebuah tim. Zidane mengaku menjadi melatih merupakan pekerjaan yang melelahkan.

"Ini sangat melelahkan, tentu saja, dan rasa lelah itu semakin terasa di Real Madrid. Tentu saja waktunya akan datang saat sebuah perubahan diperlukan, namun ini persoalan semua orang, termasuk pemain juga," ujar Zidane.

Tekanan memang dirasakan Zidane sepanjang musim ini. Penampilan tidak konsisten Los Merengues di pentas domestik membuat rumor pelatih asal Prancis itu bakal didepak dari kursi pelatih Real Madrid semakin menguat.

Nama pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, dan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dikabarkan masuk kandidat kuat pengganti Zidane. Namun, hingga kini belum ada sinyal dari manajemen Real Madrid untuk mendepak pelatih berusia 45 tahun.

Zidane tergolong sukses selama dua musim melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Legenda hidup timnas Prancis itu sukses mempersembahkan delapan gelar untuk Real Madrid.

Bahkan, Zidane membuat rekor bersama Real Madrid di Liga Champions musim lalu. Dia menjadi pelatih pertama yang berhasil mengantarkan tim ibu kota Spanyol mempertahankan gelar juara kompetisi paling elite Eropa tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer