Sukses


Makna di Balik Selebrasi Gol Jordi Alba ke Gawang Eibar

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Jordi Alba, menunjukkan performa apik dengan menyumbangkan satu gol ketika timnya menang 2-0 atas Eibar pada laga pekan ke-24 La Liga, di Stadion Ipurua, Sabtu (17/2/2018). Alba melakukan selebrasi dan mendedikasikannya untuk sang kekasih.

Barcelona unggul lebih dulu lewat bola hasil sontekan Luis Suarez pada menit ke-16. Dua menit jelang waktu normal pada babak kedua berakhir, Alba menggandakan skor setelah memanfaatkan kemelut di depang gawang Eibar.

Alba berselebrasi dengan memasukkan jempolnya ke mulut. Media-media Eropa menilai maksud bek Spanyol itu merayakan gol tersebut karena sang kekasih diduga tengah mengandung.

"Saya senang mencetak gol. Perayaan gol itu saya tujukan kepada kekasih saya," kata Alba seperti dikutip dari FourFourTwo.

Kemenangan membuat Barcelona mendulang 62 poin dan kian kukuh memuncaki klasemen sementara. Mereka unggul 10 angka atas Atletico Madrid yang menguntit dari peringkat kedua.

"Kami telah kehilangan sejumlah poin dan membuat Atletico Madrid bisa mendekat. Kami lantas mengerti jika harus meraih kemenangan melawan Eibar," tutur Alba.

Setelah bersua Eibar, Jordi Alba dan kawan-kawan akan melawat ke markas Chelsea pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (20/2/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.com

  • Eibar

Video Populer

Foto Populer