Sukses


Skuat Real Madrid yang Bertolak ke Markas Real Betis

Bola.com, Sevilla - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi membawa 19 pemain ke Estadio Benito Villamarin. Zidane terpaksa tidak bisa membawa sejumlah pemain karena cedera.

Real Madrid akan bertandang ke markas Real Betis pada laga pekan ke-24 La Liga. Los Blancos membutuhkan kemenangan agar bisa menjaga peluang bersaing di papan atas klasemen.

Saat ini, Los Blancos menempati peringkat keempat dengan koleksi 42 poin. Real Madrid tertinggal 20 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen dan empat poin dari Valencia yang ada di peringkat ketiga.

Pada laga nanti, Zidane dipastikan kehilangan Toni Kroos dan Jesus Vallejo yang mengalami cedera. Selain itu, Zidane juga tidak menyertakan Achraf Hakimi, Marcus Llorente dan Borja Mayoral.

Real Madrid membawa bekal penting pada laga nanti, yaitu kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions. Kemenangan tersebut diwarnai dengan dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut membuat kepercayaan diri Ronaldo meningkat dan memotivasi sang pemain untuk kembali tajam bersama Real Madrid di La Liga.

Berikut ini adalah skuat Real Madrid yang bertolak ke kota Sevilla untuk menghadapi Real Betis:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca Zidane

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Theo Hernandez

Tengah: Luka Modric, Casemiro, Marco Asensio, Isco Alarcon, Mateo Kovacic, Dani Ceballos

Depan: Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Lucas Vazquez

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer