Sukses


Zinedine Zidane Puji 2 Pemain Sayap Real Madrid

Bola.com, Seville - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji performa Lucas Vazquez dan Marco Asensio, saat timnya menang 5-3 atas Real Betis pada laga pekan ke-24 La Liga di Estadio Benito Villamarin, Minggu (18/2/2018).

Asensio menjadi pahlawan Real Madrid berkat dua gol yang dicetak masing-masing pada menit ke-11 dan 59'. Sementara itu, Vazquez berkontribusi memberikan dua assist masing-masing untuk Sergio Ramos (50') dan Karim Benzema (90+2').

Performa impresif kedua pemain itu mendapat pujian dari Zidane. Menurut pelatih asal Prancis itu, Asensio dan Vazquez tidak pernah mengeluh apabila diberi tugas di atas lapangan.

"Menurut saya, Vazquez dan Asensio selalu pantas menerima lebih. Mereka selalu melakukan pekerjaan 'kotor' dan melakukannya dengan kesungguhan serta tidak mengeluh," puji Zidane setelah laga usai.

"Keduanya melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Mereka bermain di sayap dan membuka ruang untuk para pemain lain. Selain itu, mereka membantu lini belakang apabila dibutuhkan," lanjutnya.

Marco Asensio juga menorehkan catatan tersendiri lewat gol pertamanya ke gawang Real Betis. Gol tersebut menjadi gol ke-6000 Real Madrid pada ajang La Liga.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer