Sukses


Cedera Marcelo Bikin Petinggi Real Madrid Waswas

Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo mendapat cedera saat melawan Real Betis, Minggu (18/2/2018). Hal ini pun memaksa petinggi Los Galacticos, Emilio Butragueno angkat bicara.

Dalam laga itu, Real Madrid menang 5-3 atas Real Betis. Marcelo terlihat kesakitan dan ditarik keluar untuk digantikan Theo Hernandez pada menit ke-30.

Indikasi awal, bek sayap internasional Brasil itu akan absen setidaknya dua pekan. Tapi, bila melihat apa yang disampaikan Butragueno, cedera Marcelo bisa lebih parah dan itu jadi kerugian untuk Real Madrid.

"Kami harus menunggu dan melihat apa yang dokter katakan. Apakah dia harus menepi, maka itu akan menjadi kabar yang buruk, sangat buruk," terang Butragueno, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 3 halaman

Tunggu 48 Jam

"Dalam 28 jam kami akan mengetahui tepatnya seberapa parah cederanya," ujarnya.

Sementara itu, mengenai situasi pelatih Real Madrd, Zinedine Zidane, Butragueno, menegaskan dukungan manajemen. Butragueno tidak melihat alasan manajemen Los Blancos tidak percaya lagi kepada pelatih asal Prancis itu.

 

3 dari 3 halaman

Tantangan Zidane

"Kami melihat dia bekerja dengan baik. Ada tantangan yang menarik telah menanti. Kami sangat senang dengan pekerjaannya. Kami tahu apa yang Madrid butuhkan," tutur Butragueno.

Real Madrid saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara La Liga. Klub ibu kota Spanyol ini mengoleksi 45 poin dari 23 pertandingan, tertinggal17 poin dari Barcelona, yang memuncaki klasemen La Liga.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer