Sukses


Terus Tertekan, Zidane Mulai Tak Nyaman di Real Madrid

Madrid - Zinedine Zidane kabarnya sudah tak nyaman menangani Real Madrid. Ia pun mempertimbangkan untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Pernyataan Zidane senada dengan komentar bek Sergio Ramos, yang menyatakan pelatih berkebangsaan Prancis tersebut bisa hengkang meski Real Madrid menjuarai Liga Champions.

"Tidak perlu diragukan, ini meletihkan. Terutama di klub seperti Real Madrid. Di sini tingkat stres lebih tinggi ketimbang klub lain," kata Zidane, dilansir AS.

Zidane menandatangani kontrak dengan Los Blancos pada awal 2016, menggantikan Rafael Benitez. Dia langsung mempersembahkan berbagai kesuksesan, di antaranya membawa Real Madrid menjadi klub pertama yang mempertahankan Liga Champions.

Atas prestasi tersebut, manajemen memberinya kontrak baru hingga 2020.

2 dari 3 halaman

Musim Ini Tertekan

Namun, posisinya mulai dipertanyakan karena Los Blancos tercecer pada persaingan La Liga musim ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal 17 angka di belakang pimpinan klasemen Barcelona.

"Saya menjalani pekerjaan ini hari per hari. Saya tidak berpikir di mana lokasi berikutnya di masa depan. Saya hanya fokus pada saat ini dan saya ingin mengakhiri musim," ungkap Zidane.

3 dari 3 halaman

Incar Jabatan Timnas

Jika benar meninggalkan Real Madrid, Zidane dilaporkan memburu posisi pelatih Timnas Prancis. Didier Deschamps sudah mengisi jabatan tersebut selama enam tahun.

Masa depannya diperkirakan akan ditentukan kinerja Les Bleus pada Piala Dunia 2018.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer