Sukses


Real Madrid Bujuk Dani Ceballos Bertahan

Madrid - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos kirim sinyal ingin pindah klub. Itu setelah dia menggelar pembicaraan dengan salah satu petinggi klub, Jose Angel Sanchez. Pertemuan itu membahas masa depan Ceballos.

Ceballos tidak dibolehkan untuk meninggalkan Real Madrid bulan lalu. Penyebab Ceballos ingin hengkang tak lainkarena kesulitan mendapat tempat di tim utama.

Rasa frustrasi menyerang gelandang asal Spanyol berusia 21 tahun itu. Ceballos merasa kurang menit bermain selama memperkuat Los Blancos sejak musim panas lalu.

Hingga sekarang, situasi ini tidak juga kunjung berubah bagi Ceballos. Pertemuan dengan Sanchez tak lain untuk menenangkan Ceballos.

Seperti dilansir Diario Gol, pertemuan itu membicarakan masa depan Ceballos. Sanchez menyebut bahwa jika Zinedine Zidane masih pelatih Real Madrid musim depan, Ceballos akan dipersilakan pergi.

 

2 dari 3 halaman

Status Pinjaman

Namun, Ceballos hanya akan hengkang dengan status pinjaman. Hal itu agar Ceballos mendapat kesempatan bermain secara reguler di tim utama.

Dan jika Zidane diganti, itu akan membuat Ceballos ikut dalam pramusim Real Madrid. Sebelum penunjukan pelatih pengganti Zidane, posisi Ceballos mendapat jaminan.

3 dari 3 halaman

Tergantung Pelatih Anyar

Tapi, bukan tidak mungkin Ceballos benar-benar akan dipinjamkan musim depan. Sebab, semua keputusan tergantung kepada pelatih anyar Los Blancos. 

Ceballos diketahui dibeli Real Madrid dari Real Betis pada musim panas lalu. Klub ibu kota Spanyol ini merogoh kocek 18 juta euro untuk mendapatkan servis Ceballos.

Video Populer

Foto Populer