Sukses


Real Madrid Menang, Zidane Puji Vazquez dan Asensio

Jakarta Zinedine Zidane selalu tenang menghadapi krisis yang dialami Real Madrid. Terbukti, Zidane mampu mengangkat hasil Madrid dengan cara maksimalkan dua pemain muda.

Salah satu potensi besar yang dimiliki Real Madrid yaitu dua bintang muda mereka, Lucas Vaquez dan Marco Asensio. Keduanya memberi andil besar atas kemenangan 5-3 Real Madrid atas Real Betis.

Saat pertandingan dini hari tadi, Real Madrid sempat kesulitan kejar ketertinggalan 1-2 dari Betis di babak pertama. Namun berkat penampilan Vazquez dan Asensio yang dimainkan di sayap pada formasi 4-4-2, Madrid sukses unggul.

Asensio bahkan mencetak 2 gol di pertandingan melawan Real Betis. Sedangkan Vazquez menyumbang dua assist untuk gol Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Tak aneh jika Zidane memberikan pujian untuk kedua pemain mudanya di Real Madrid ini. Dia mengatakan, Vazquez dan Asensio memang membutuhkan pengakuan yang lebih.

2 dari 3 halaman

Komentar Zidane

Zidane akhirnya mengaku jika dua pemain mudanya pantas mendapatkan menit bermain yang lebih. Apakah ini bisa berpengaruh kepada susunan pemain lawan PSG nanti?

"Lucas dan Asensio memang selalu pantas mendapatkan hal yang letih. Saat mereka bekerja keras, mereka melakukannya dengan keinginan kuat," kata Zidane seperti dikutip Marca.

"Mereka main bagus, mereka main di sayap dan membuka ruang buat kami. Mereka juga membantu pertahanan."

3 dari 3 halaman

Komentari Ronaldo

Tak lupa Zidane juga mengomentari penampilan Cristiano Ronaldo. Saat ini, CR7 boleh disebut kembali menemukan ketajaman.

Zidane mengaku senang karena Ronaldo memberi kontribusi gol lagi untuk Real Madrid. Perlahan-lahan, CR7 bisa memecahkan krisis gol yang dihadapinya.

"Ronaldo sedang merasa senang, dia sangat bahagia. Saya lihat dia bisa cetak gol lagi hari ini dan itu membuat kami semua bahagia," ujarnya.

"Pada akhirnya, semua kerja kerasnyalah yang pantas kami puji. Dia membantu kami cetak 23 gol dalam lima laga terakhir," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer