Sukses


Luka Modric Tambah Daftar Cedera Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi kabar cedera yang dialami Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu pun diragukan bisa membela Los Blancos dalam laga leg 2 Liga Champions 2017-2018 melawan Paris Saint-Germain pada 6 Maret mendatang.

Luka Modric absen dalam sesi latihan Real Madrid yang digelar pada Selasa (20/2/2018). Pemain berusia 32 tahun itu diketahui mengalami cedera hamstring yang membuatnya bakal absen dalam laga La Liga melawan Leganes, Rabu (21/2/2018).

"Luka Modric mengalami masalah pada bagian hamstringnya. Namun, saya menaruh keyakinan pada para staf, fisioterapis, dan tim dokter di sini yang akan membuatnya kembali sesegera mungkin. Saya rasa tak ada yang serius dari cederanya," kata Zidane seperti dikutip Soccerway, Selasa (20/2/2018).

Modric menjadi pemain Madrid ketiga yang mengalami cedera saat ini. Sebelumnya, klub ibu kota Spanyol itu juga sudah ditinggal oleh Toni Kroos yang mengalami masalah lutut dan juga Marcelo yang juga menderita cedera hamstring.

"Saya selalu positif. Saya memang tidak bahagia dengan apa yang saya lihat hari ini karena kami memiliki tiga sampai empat pemain yang cedera. Saya harap mereka tidak absen terlalu lama, kita lihat saja," ujar pelatih berpaspor Prancis itu.

Zinedine Zidane harus segera menemukan formula yang tepat untuk menutup lubang yang tinggalkan para pemain tersebut. Apalagi Real Madrid butuh kemenangan di sisa laga La Liga musim ini untuk finis di posisi terbaik.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer