Sukses


Luis Suarez Yakin Barcelona Depak Chelsea dari Liga Champions

Bola.com, London - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menyoroti gol yang dicetak Lionel Messi ketika bermain 1-1 melawan Chelsea, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018) atau Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. Suarez yakin gol Messi bisa membuat Barcelona melaju ke perempat final Liga Champions 2017-2018.

Pada pertandingan Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions tersebut, Barcelona tertinggal lebih dulu melalui gol Willian pada menit ke-62. Los Azulgrana menyamakan kedudukan via sepakan Messi (75').

"Gol itu menguntungkan, terutama saat melakoni leg kedua nanti. Kami bisa memiliki lebih banyak ruang di Camp Nou. Sekarang, Chelsea harus mencetak gol di Camp Nou," ujar Suarez.

Hasil itu membuat Barcelona punya benefit saat menjamu Chelsea pada laga leg kedua, di Stadion Camp Nou, 14 Maret 2018. Skuat Catalan hanya butuh minimal hasil 0-0 guna melenggang ke fase selanjutnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer