Sukses


Simeone Relakan Torrres Tinggalkan Atletico Madrid

Jakarta Fernando Torres semakin dekat dengan pintu keluar Atletico Madrid. Pelatih kepala Los Rojiblancos, Diego Simeone, juga tidak berniat mempertahankan pemain Spanyol itu. 

Torres merupakan jebolan akademi Atletico Madrid. Torreskembali memperkuat tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut setelah sebelumnya sempat berpindah-pindah klub. 

Sayang, nasib Torres terus memburuk dari musim ke musim. Tahun ini, dia bahkan hanya bermain dua kali di La Liga. Dia kalah bersaing dengan striker-striker Atletico lainnya, seperti Griezmann, Kevin Gameiro. Sejak Januari, Atletico juga punya Diego Costa. 

Kontrak Torres hanya sampai pada akhir musim ini. Namun, Simeone sama sekali tidak berniat mempertahankan pemain yang sudah berusia 33 tahun tersebut. 

"Tidak," kata Simeone singkat seperti dilansir AS, saat ditanya apakah dia akan memperjuangkan pemain yang pernah memperkuat Chelsea tersebut.  

 

 

2 dari 3 halaman

Pertahankan Griezmann

Namun, komentar berbeda justru dilontarkan Simeone terkait Griezmann. Pemain asal Prancis itu juga berpeluang meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas nanti. 

"Dia fantastis, dia selalu bersemangat, senang, rendah hati, dan berbesar hati," katanya. 

"Dia sosok yang memberikan suasana berbeda di kamar ganti dan dia selalu terlibat. Jika saya fan Atletico, saya akan berbuat apa pun agar dia tetap bertahan di sini," kata Simeone. 

 

3 dari 3 halaman

Menjamu FC Copenhagen

Sementara itu, Atletico Madrid akan menjamu FC Copenhagen dalam lanjutan babak 32 besar Europa League, Kamis (23/2/2018) waktu setempat. Kedua tim akan bertarung di Wanda Metropolitano, markas Los Rojiblancos. Dan, langkah tuan rumah terbilang ringan setelah berhasil memenangkan pertandingan leg pertama dengan skor telak 4-1. 

Sumber: Liputan6.com 

Video Populer

Foto Populer