Sukses


Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Manajemen Real Madrid dikabarkan berencana melepas Gareth Bale pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Wales tersebut tak kunjung menunjukkan performa positif setelah pulih dari cedera.

Real Madrid menghadapi Leganes pada laga tunda pekan ke-16 La Liga (21/2/2018). Zinedine Zidane tidak menurunkan Bale sebagai starter pada laga tersebut.

Pemain asal Wales baru bermain pada menit ke-76 sebagai pengganti Karim Benzema. Namun, permainan Bale masih belum memikat.

Kondisi tersebut meyakinkan Zinedine Zidane untuk melepas sang pemain pada akhir musim nanti. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberi kesempatan kepada para pemain lain, yaitu Marco Asensio dan Lucas Vazquez yang tampil lebih efektif.

Kabarnya, Real Madrid siap menerima tawaran di bawah harga banderol Bale. Pada bursa transfer musim panas 2017, Manchester United bersedia menebus sang pemain dengan harga 80 juta pounds (Rp 1,51 triliun).

Namun, Real Madrid diprediksi akan kesulitan untuk mencari pembeli karena kondisi Bale yang kerap diterpa cedera. Saat ini, Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi klub yang berminat memboyong sang pemain.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer