Sukses


Ernesto Valverde Bantah Performa Barcelona Merosot

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak sependapat jika timnya disebut mengalami penurunan performa. Dia menyebut Lionel Messi dkk. masih dalam trek yang benar.

Barcelona memang meraih hasil kurang memuaskan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Blaugrana hanya dua kali menang, sementara sisanya berakhir dengan hasil sama kuat.

Teranyar, tim asal Catalan itu bermain imbang dengan skor 1-1 lawan Chelsea pada kancah Liga Champions. Namun Valverde menyebut hasil itu tak bisa jadi patokan.

"Saya tak merasa kami tengah tenggelam. Jelas saya ingin pergi ke kandang Chelsea dan tampil dominan serta mencetak lebih banyak gol, tapi mereka adalah tim yang sangat bagus," ujar Valverde.

"Kami memiliki dua laga kandang secara beruntun yang akan sangat menantang kami, tapi saat ini (performa) kami tidak sedang menurun," tambahnya.

Valverde punya kesempatan untuk membuktikan ucapannya. Pada Sabtu (24/2/2018), Los Cules akan berhadapan dengan Girona di Camp Nou. Di atas kertas, Barcelona bakal memenangi pertandingan ini dengan mudah.

Sumber: Sport36

Video Populer

Foto Populer