Sukses


Jiwa Besar Cristiano Ronaldo sebagai Kapten Real Madrid

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menunjukkan jiwa besar saat menang telak 4-0 atas Deportivo Alaves dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018). Striker berusia 33 tahun itu melewatkan peluang mencetak hattrick demi gol Karim Benzema.

Ronaldo yang bertugas sebagai kapten tim menggantikan peran Sergio Ramos dan Marcelo, membuka kemenangan Real Madrid melalui golnya pada menit ke-44 setelah menerima umpan Benzema. Di awal babak kedua, Gareth Bale mengggandakan skor menjadi 2-0 saat babak kedua baru berjalan satu menit.

Ronaldo kemudian mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-61. Kali ini, CR7 membobol gawang Alaves setelah menerima umpan matang Lucas Vazquez.

Saat pertandingan tersisa satu menit, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Gareth Bale dilanggar di kotak penalti. Dilansir AS, Ronaldo yang seharusnya menjadi eksekutor penalti di luar dugaan justru memberikan bola kepada Benzema.

Striker asal Prancis itu mengeksekusi penalti tersebut dengan sempurna sekaligus mengantarkan Real Madrid menang 4-0. Gol itu merupakan yang kedua bagi Benzema di La Liga sejak November 2017.

Gol ke gawang Alaves merupakan yang kelima bagi Benzema bersama Real Madrid di La Liga musim ini. Sementara itu, Benzema sudah memberikan delapan assist di La Liga.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer