Sukses


Valverde: Lionel Messi Buat Segalanya Tampak Mudah

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji performa Lionel Messi saat bersua Girona pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol, Sabtu (24/2/2018). Bagi Valverde, kehadiran Messi membuat segalanya menjadi mudah.

Menjamu Girona di Camp Nou, Los Cules tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan tiga menit. Bola hasil sepakan Cristian Portu tak mampu dihalau kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Akan tetapi, Barcelona mampu bangkit. Kontribusi Lionel Messi di lini serang berhasil membawa Blaugrana meraih kemenangan 6-1 atas Girona.

Messi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30 dan 36', serta menjadi kreator gol dari Luis Suarez pada menit kelima.

Suarez kembali membobol gawang Girona pada menit ke-44 dan 76'. Satu gol El Barca lainnya disarangkan Philippe Coutinho menit ke-66.

"Lionel Messi membuat segalanya tampak mudah, namun itu sebenarnya tidak mudah. Sulit menilai penampilan seperti ini," kata Valverde.

"Ketika Anda mengira telah melihat semuanya dari Messi, dia akan kembali dan mengejutkan Anda sekali lagi. Kami selalu menunggu untuk melihat bagaimana dia akan menaikkan level berikutnya," papar Valverde.

Berkat hasil ini, Barcelona nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 65. Mereka unggul 10 poin atas Atletico Madrid yang menempati peringkat kedua.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer