Sukses


    Persija Mulai Asah Taktik dan Strategi Hadapi PS TNI

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta terus melakukan persiapan jelang laga kontra PS TNI yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6/2016). Selain kondisi fisik yang dibenahi, tim Macan Kemayoran juga mulai melatih strategi jelang laga pekan keenam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo itu.

    Kekalahan 0-1 dari Barito Putera di laga kelima di TSC 2016 (29/5/2016) membuat tim pelatih langsung mengevaluasi permainan tim dalam sesi latihan, Jumat (3/6/2016).

    "Kondisi pemain sedang bagus setelah kemarin latihan fisik dengan pelatih Nimrot Manalu. Kami matangkan strategi dan taktik untuk menghadapi lawan PS TNI dengan beruji coba dengan klub lokal,” jelas asisten pelatih Persija, Denimar Carlos kepada bola.com.

    Dalam uji coba pada Jumat (3/6/2016) pagi, Persija menang dengan susah payah dari Persija U-21. Gol Macan Kemayoran dicetak Rudi Setiawan dan Aldy Al Achya. Sedangkan gol Persija U-21 dicetak Pierre.

    Jelang libur latihan di awal bulan Ramadan, Persija terus menggeber latihan fisik. Kondisi fisik prima sangat diperlukan pemain Persija, apalagi untuk menjalani pekan pertama bulan puasa yang cukup berat bagi pemain.

    "Saat puasa nanti kami tetap menggelar latihan seperti biasa, hanya tidak pagi melainkan sore hari saja. Untuk mengantisipasi penurunan fisik pemain, kami sudah punya program yang disusun coach Nimrot agar pemain bisa beradaptasi dengan kondisi pertandingan malam hari," tandas Denimar.

    Dari lima pertandingan yang sudah dijalani di TSC 2016, Persija baru mengalami kekalahan dari Barito Putera dengan skor 0-1. Dengan kekalahan tersebut, Si Merah-Putih merosot ke urutan kelima klasemen sementara TSC 2016.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer