Sukses


    Liestiadi Berikan Kemenangan Persegres untuk Ultras Mania

    Bola.com, Gresik - Usai Persegres Gresik United membuat kejutan dengan mengalahkan Sriwijaya FC 2-1 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (12/6/2016), Liestiadi mewakili Persegres GU mendedikasikan hasil ini pada Ultras Mania yang menjadi korban amuk oknum suporter PS TNI pada laga sebelumnya.

    Arsitek Persegres Gresik United itu menganggap ini sebuah hadiah yang pantas bagi mereka. "Setelah apa yang terjadi di pertandingan sebelumnya, ini hadiah bagi Ultras Mania yang menjadi korban kerusuhan," ujar Liestiadi.

    Seperti diketahui, pada pertandingan antara Persegres Gresik United lawan PS TNI di Stadion Tri Dharma, Gresik diwarnai bentrokan antarsuporter. Akibatnya, sebanyak 55 Ultras Mania harus mendapat perawatan intensif karena terluka di bagian kepala.

    Insiden ini memunculkan rasa simpati dari masyarakat luas, khususnya pada suporter Persegres GU. Sebaliknya, kecaman dan hujatan diterima oknum suporter PS TNI yang dianggap arogan.

    Liestiadi mengakui, kemenangan ini tak lepas dari motivasi para pemainnya untuk tidak mengecewakan Ultras dan masyarakat Gresik.

    "Di ruang ganti saya bilang, jangan bikin malu Ultras, jangan bikin malu masyarakat Gresik, dan orang-orang yang mereka cintai. Mereka harus tunjukkan bahwa mereka petarung sejati," ujar Liestiadi.

    Semangat Persegres Gresik United dalam memenangkan duel ini memang patut diacungi jempol. Meski lawan yang mereka hadapi adalah salah satu tim favorit juara yang dihuni mayoritas pemain bintang, mereka tak keder. Persegres tetap menampilkan permainan terbuka dan terus menggempur pertahanan Sriwijaya FC.

    Video Populer

    Foto Populer