Sukses


    Tekad Gelandang Persib Rahmat Hidayat Rusak Rekor Mitra Kukar

    Bola.com, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung, Rahmat Hidayat berambisi menodai catatan tak terkalahkan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Misi itu diusung Rahmad saat Persib menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-7 TSC 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (18/6/2016).

    Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, memang jadi satu-satunya yang belum menelan kekalahan hingga pekan ke-6 TSC 2016. Tim asuhan Subangkit mengemas tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dari enam pertandingan yang sudah dilalui. Hasil positif itu menempatkan Mitra Kukar di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 12 poin.

    "Itu menjadi motivasi buat kami agar bisa mengalahkan mereka pada Sabtu. Namun, Mitra Kukar sudah pasti tidak mudah dikalahkan karena saat ini mereka juga berada di papan atas," ucap Rahmad.

    Mantan pemain Pro Duta dan Pelita Bandung Raya ini juga memastikan fokus Maung Bandung tidak akan terganggu pascamundurnya Dejan Antonic dari posisi pelatih. Rahmad juga mengaku kondisi mentalnya tetap bagus walau kini Persib sudah ditinggal sang pelatih asal Serbia.

    "Semua tetap sama, biasa-biasa saja. Saya juga menganggap semua pelatih sama saja. Bersikap profesional saja dan menunjukkan penampilan terbaik," kata pemain yang baru kembali memperkuat Persib usai pulih dari cedera ini.

    Terakhir, pemain yang datang ke Persib berkat rekomendasi Dejan ini mengungkapkan keinginannya untuk mencetak gol ke gawang Mitra Kukar sekaligus menolong timnya keluar dari masa sulit. Pemain berusia 25 tahun ini memang belum mencetak satu gol pun bagi Maung Bandung di TSC 2016.

    "Mudah-mudahan saja bisa mencetak gol. Memecahkan telur (mengakhiri puasa gol) ini yang susah. Kalau sudah pecah pasti bisa mencetak gol pada laga selanjutnya," kata Rahmad mengakhiri.

     

    Video Populer

    Foto Populer