Sukses


    Persib Bandung Isyaratkan Rotasi Pemain Kontra Mitra Kukar

    Bola.com, Bandung - Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setiawan bakal melakukan rotasi pemain saat menjamu Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) pada pekan ke-7 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016).

    Meski demikian, pelatih yang biasa disapa Jose ini enggan secara gamblang menyebutkan lini mana saja yang akan mengalami perubahan komposisi pemain. "Rotasi pasti ada, lihat kebutuhan tim saja. Mungkin untuk tim utama melawan Kukar nanti akan ada dua sampai tiga pemain yang berubah," ujar Herrie kepada bola.com di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (16/6/2016).

    "Kalau formasi sepertinya tetap 4-2-3-1 karena itu menurut saya ideal dan formasi modern. Dengan formasi itu saya pikir tim akan kuat bertahan dan menyerang kalau dilakukan secara bersama-sama," ia menambahkan.

    Herrie berharap debutnya sebagai pelatih kepala bisa diakhiri dengan kemenangan melawan Naga Mekes. Apalagi, pada laga kandang terakhir, Atep dan kawan-kawan hanya meraih hasil imbang saat bersua Madura United (0-0), 28 Mei.

    "Kami semua berharap bisa mengambil poin maksimal. Apalagi main di kandang sendiri, sudah pasti target kami menang. Saya pikir semua pemain sudah mengerti," ucap Herrie.

    Bahkan Herrie optimistis pasukannya bisa berbuat maksimal untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Meski, kini Maung Bandung sedang dalam masa transisi sepeninggal Dejan Antonic.

    "Kalau bisa menang tentu sangat berarti buat kami. Dengan kemenangan nanti diharapkan bisa menjadi batu loncatan bagi Persib ke laga-laga selanjutnya," ujar Herrie.

    Disinggung soal tim Kukar, pelatih dengan kepala plontos ini menyebutkan tim asuhan Subangkit itu sangat bagus. Terbukti saat ini Mitra Kukar berada di posisi kedua klasemen sementara TSC 2016.

    "Pemain muda mereka bagus dan penuh semangat, jadi kami harus lebih kerja keras. Pemain asingnya juga bagus dan ada Shahar (Ginanjar) di posisi kiper, (Hendra) Bayauw) dan pemain lain yang juga berbahaya. Pokoknya Persib jangan sampai lengah," ia mengakhiri.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer