Sukses


    Sergio van Dijk Bicara Kekuatan Persegres Gresik United

    Bola.com, Bandung - Sergio van Dijk memastikan diri tampil membela Persib Bandung saat melawan Pesegres Gresik dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Tri Darma Gresik, Senin (27/6/2016) malam.

    Sergio mengaku dalam kondisi siap diturunkan meski belum mampu tampil 90 menit karena cedera lututnya belum sembuh 100 persen.

    Sergio van Dijk menderita cedera lutut saat membela Persib pada laga uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha beberapa waktu yang lalu. Dia berbenturan dengan kiper Persikotas Dwi Sulistyo sehingga harus ditandu keluar lapangan.

    "Saya sudah bisa bermain saat melawan Pesegres nanti. Tapi, ya mungkin tidak dari awal, atau belum bisa bermain penuh, karena cedera saya belum pulih 100 persen, tapi yang penting bisa main dulu," kata Sergio Van Dijk kepada Bola.com, Minggu (26/6/2016).

    Berbicara soal persiapan tim jelang laga tersebut, mantan pemain Adelaide United mengakui hingga saat ini berjalan dengan baik dengan arahan caretaker Herrie Setyawan.

    "Kami sudah siap, persiapan sangat lancar. Kami persiapan sejak kami di Bandung, berlatih di GBLA, jadi kami sekarang tinggal bermain saja, mungkin waktu yang ada hanya tinggal mematangkan strategi saja," ujarnya.

    Menyoal kekuatan lawan, Sergio menegaskan tim manapun akan sulit untuk dikalahkan jika bermain di kandang sendiri. Menurut Sergio, motivasi para pemain Pesegres harus diwaspadai Persib jika ingin pulang membawa poin. 

    "Kami harus memainkan pola permainan sengan baik. Motivasi pemain Pesegres harus kami waspadai karena mereka main di kandangnya sendiri dan mendapat dukungan suporter," kata Sergio van Dijk mengakhiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer