Sukses


    Kembali ke Persib, Ini Komentar dan Target Djadjang Nurdjaman

    Bola.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman mengakui sudah dihubungi manajemen Persib Bandung pada Selasa (28/6/2016) pagi untuk kembali jadi pelatih Maung Bandung pada ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Ya, tadi pagi saya dihubungi oleh Pak Haji Umuh (Manajer Persib) untuk kembali menjadi pelatih dan saya menyatakan siap," kata Djanur saat ditemui di kediamannya, Antapani, Bandung, Selasa (28/6/2016).

    Jajaran manajemen Persib yang lain juga mengontak Djanur, seperti Zaenuri Hasyim, Kuswara S. Taryono, dan Glenn Sugita. Mereka meyakinkan Djanur untuk kembali menangani Tantan dkk. 

    "Saya siap saja karena memang saya masih bagian dari Persib dan selama ini saya merasa tidak keluar dari Persib. Jadi ketika diminta manajemen saya harus siap," ucap Djanur tersenyum.

    Diakui Djanur, meski kurang nyaman karena masuk pada pertengahan TSC 2016, ia tetap percaya bisa mengangkat Persib dari posisi klasemen sementara di peringkat 12.

    "Memang berat juga, tapi saya harus siap dan saya sudah melihat tim sekarang, tentunya ada beberapa yang masih harus diperbaiki," ujar Djanur.

    Dari pengamatannya, lini tengah Maung Bandung kurang maksimal sehingga berpengaruh pada produktivitas lini depan, padahal sudah ada empat striker senior, dua pemain lokal dan dua asing.

    "Awalnya problemnya ada di tengah ke depan karena terlihat kurang produktif. Kurang memberi suplai yang menjadi assist, padahal melihat materi pemain yang ada saya pikir bisa," kata Djanur.

    Djanur menargetkan pada putaran pertama TSC 2016, posisi Persib Bandung berada di peringkat ke empat. "Target saya posisi empat di putaran pertama, walaupun manajemen tidak menargetkan kepada saya," kata Djanur.

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer