Sukses


    Bhayangkara SU Rapatkan Barisan Jelang Lawan Bali United

    Bola.com, Surabaya - Bhayangkara Surabaya United terus merapatkan barisan demi hasil maksimal jelang duel terakhir di bulan Ramadan kontra Bali United FC. Bahkan CEO Bhayangkara SU, Gede Widiade pun rencananya akan merapat ke Surabaya, Rabu (29/6/2016).

    Meski dikemas dalam acara buka bersama di salah satu rumah makan di Surabaya, kabarnya kedatangan Gede kali ini juga bertujuan meminta seluruh pemainnya agar memburu hasil maksimal melawan Bali United. Maklum, Gede sempat kecewa berat kala timnya takluk 0-1 dari Madura United di kandang sendiri, Sabtu (25/6/2016) lalu.

    Selain Gede, kabarnya acara tersebut juga dihadiri beberapa petinggi Polda Jatim. Lagi-lagi keberadaan para petinggi klub ini disebut-sebut untuk memotivasi pemain supaya tampil optimal di laga tersebut. Hal ini dianggap penting karena hasil optimal di laga ini bisa membuat mereka tetap bersaing dalam perebutan gelar.

    Namun, Sekretaris Bhayangkara SU, Rahmad Sumanjaya menolak untuk menjelaskan rincian dari agenda tersebut. “Saya tidak tahu pasti, itu urusan petinggi klub. Memang ada info di grup media sosial internal kami, tapi tujuan dari acara itu saya kurang tahu,” sebut Rahmad.

    Sejumlah pemain meyakini, tujuan Gede datang ke Surabaya untuk memompa semangat mereka. Sebab pengalaman dari pertemuan-pertemuan yang dikemas dengan makan bersama selalu disisipi wejangan sang CEO.

    “Bos Gede adalah orang yang tahu kapan harus mengonsolidasi kami. Membangun suasana kebersamaan dalam tim, dan saya rasa nanti tidak jauh dari itu,” ujar Indra Kahfi, sang kapten Bhayangkara SU.

    “Apa pun acara nanti saya rasa akhirnya seperti biasanya, bos (Gede Widiade) minta kami menang. Itu wajar mengingat kami baru saja kalah,” ujar Otavio Dutra, stopper asing Bhayangkara SU.

     

    Video Populer

    Foto Populer