Sukses


    Djanur Lebih Naksir Aron da Silva ketimbang Juan Belencoso

    Bola.com, Bandung - Lini depan menjadi perhatian besar bagi pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Djanur, sapaan sang pelatih, langsung menyoroti secara khusus performa Juan Carlos Belencoso.

    Djanur menilai penampilan striker asal Spanyol itu selama ini memang tidak maksimal. Padahal, ia sempat melirik eks striker Kitchee SC, Hongkong, tersebut ketika bersua melawan Persib di Piala AFC 2015.

    "Memang saya sempat naksir dia ketika di timnya (Kitchee DC), tapi yang namanya pemain ada naik dan turun. Sekarang saya akan melihat sejauh mana performanya, apakah masih bisa dimaksimalkan atau ada hal lain," ujar Djanur.

    Itulah mengapa, ia tidak heran ketika caretaker Persib, Herrie Setyawan, membangkucadangkan Belencoso dalam dua pertandingan kemarin. "Karena kenyataannya selama ini Belencoso tidak maksimal," jelasnya.

    Djanur mengatakan seharusnya striker asing sekelas Belencoso sudah memperlihatkan ketajamannya. Namun, selama ini dari pengamatannya belum terlihat sama sekali.

    "Itu menjadi PR saya juga. Saya pikir suplai ke depan yang kurang atau memang dia tidak mampu. Justru saya terkesan dengan Aron da Silva yang sempat ke Persib, tapi saya tidak tahu kenapa dia keluar. Aron mampu menunjukan skill individunya," ulasnya.

    Seperti diketahui, Aron da Silva sempat gabung ke Persib setelah diseleksi Djanur, namun beberapa waktu kemudian, Djanur diberangkatkan manajemen Persib ke Italia dan posisinya digantikan Dejan Antonic. Tidak lama setelah Dejan menangani Maung Bandung, Aron memutuskan keluar dengan alasan keluarga, padahal tinggal melakukan teken kontrak.

    Dengan batalnya striker asal Brasil itu ke Persib, Dejan lantas memboyong Juan Belencoso ke Bandung. Namun, hingga saat ini striker asal Spanyol tersebut masih mandul.

    Sementara saat disinggung penampilan Sergio van Dijk, Djanur belum bisa menilai kemampuannya saat ini karena baru sekali mencermati SvD, saat pertandingan Persib kontra Persegres Gresik United (27/6/2016). "Tapi, sepintas Sergio masih bisa (lumayan)," ungkap Djanur.

     

    Video Populer

    Foto Populer