Sukses


    Ungkapan Kecewa Robertino Pugliara usai Laga Persib Vs Persija

    Bola.com, Bandung - Kegagalan Persib Bandung mendulang poin di kandang sendiri saat meladeni Persija Jakarta, membuat gelandang Robertino Pugliara kecewa. Eks Persija itu menilai Persib kurang beruntung dalam laga tersebut.

    Persib hanya meraih hasil imbang 0-0 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/7/2016). Penampilan solid lini pertahanan Persija yang dikawal duet Willian-Maman Abdurrahman cukup membuat barisan penyerang Persib frustrasi.

    Robertino sebagai gelandang yang aktif membantu serangan menilai penampilan timnya sudah bagus. Hal itu terbukti dengan penguasaan bola dan banyaknya peluang yang didapat oleh Persib.

    “Kami bermain bagus. Komunikasi saya dengan teman-teman juga baik di lapangan. Tapi saya kecewa karena kami banyak gagal memanfaatkan peluang,” ujar Robertino kepada Bola.com.

    Kekecewaan Robertino bertambah dengan gaya bermain Persija yang lebih senang bertahan. Macan Kemayoran tampak enggan bermain terbuka dengan memilih menumpuk banyak pemain di pertahanan dan mengandalkan serangan
    balik.

    “Mereka (Persija) bermain bertahan. Kami kesulitan membongkar pertahanan Persija karena banyaknya pemain di area pertahanan mereka,” lanjutnya.

    Hasil imbang atas Persija tampaknya membuat bobotoh kecewa. Harapan besar Persib bisa menumbangkan rival abadinya itu di kandang sendiri pupus, berkat taktik jitu Paulo Camargo yang mampu meredam keganasan Maung Bandung.

     

    Video Populer

    Foto Populer