Sukses


    Irsyad Maulana Janji Hentikan Tren Positif Persib

    Bola.com, Padang - Sayap kiri Semen Padang, Irsyad Maulana, berjanji bakal tampil habis-habisan pada laga pekan ke-12 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo menghadapi Persib Bandung, Senin (25/7/2016), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

    Pasca absen pada laga tandang Kabau Sirah ke Samarinda melawan Pusamania Borneo FC (20/7/2016) buntut hukuman akumulasi kartu kuning, jebolan PPLP Sumbar itu semakin termotivasi melanjutkan penampilan positif di hadapan publik sendiri.

    Saat ini eks Arema Cronus itu telah mengoleksi empat gol. Dua gol ia ciptakan saat menjamu Sriwijaya FC pada Derby Andalas di Padang (15/7/2016) yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Kabau Sirah.

    "Jika diberikan kesempatan, saya janji akan tampil maksimal. Terlepas dari mencetak gol lagi atau tidak, namun yang jelas saya ingin berkontribusi untuk kemenangan Semen Padang," ujarnya, Jumat (22/7/2016).

    Irsyad menilai Persib merupakan klub besar yang patut diwaspadai. Apalagi belum lama ini Maung Bandung sanggup mempermalukan Persipura Jayapura di kandangnya sendiri dengan skor meyakinkan 2-0.

    "Persib tim bagus. Tapi, kami tidak akan membiarkan mereka melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan di Padang. Saat ini tim dalam kondisi terbaik dan siap melanjutkan tren positif di kandang," tegas Irsyad.

    Pada laga nanti, tim urang awak dipastikan tampil full team. Selain Irsyad, Semen Padang dipastikan bisa menurunkan penjaga gawang utama, Jandia Eka Putra, yang pada duel nanti sudah terbebas dari hukuman tak boleh bermain selama empat pertandingan.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer