Sukses


    Paulo Camargo Minta Persija Tak Takut Hadapi Madura United

    Bola.com, Madura - Optimisme terus didengungkan oleh pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, jelang pertandingan kontra Madura United pada pekan ke-12  Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Bangkalan, Madura, Minggu (23/7/2017).

    Persija, yang bertindak sebagai tuan rumah, dalam situasi yang cukup sulit seiring dengan penurunan performa yang sedang mereka alami.

    Sebetulnya tim Macan Kemayoran akan menjamu Madura United di Stadion Manahan, Solo. Namun, karena tak mendapat izin dari pihak keamanan setempat, akhirnya opsi menjadikan Stadion Bangkalan sebagai tuan rumah menjadi pilihan pahit yang terpaksa diambil.

    "Meski bertindak sebagai tuan rumah, kami malah bermain di Stadion Bangkalan, Madura, yang merupakan kandang Madura United. Kami respek dengan klub, pelatih hingga pemain lawan," ujar Camargo, dalam sesi jumpa pers di Kantor Satpol PP Madura, Sabtu (23/7/2016).

    Camargo paham, melawan Madura United, Persija terjebak dalam rekor yang kurang berpihak kepada timnya. Tim lawan belum pernah kalah di Madura dan saat ini berada di papan atas klasemen sementara TSC 2016. Semua itu bisa jadi pengganjal tim Macan Kemayoran di laga esok hari.

    "Tapi, kami tidak takut dan tetap percaya diri. Saya sudah katakan kepada pemain untuk bisa menampikan permainan yang bagus esok hari," lanjut pelatih berkebangsaan Brasil itu.

    Sejak menang atas PS TNI pada pekan ke-6 TSC 2016, Persija belum pernah menang lagi hingga pekan ke-11. Tentu saja, kemenangan akan menjadi pembangkit mental pemain muda Persija yang kerap bermain naik-turun selama beberapa pekan terakhir.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer