Sukses


    Tanggapan Djanur usai Persib Kalah 0-4 dari Semen Padang

    Bola.com, Padang - Persib Bandung kalah 0-4 dari Semen Padang pada pekan ke-12 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Senin (25/7/2016) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

    Hasil ini menjadikan Maung Bandung menelan kekalahan terbesar sepanjang berlaga di TSC. Usai pertandingan, pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui hasil itu di luar perkiraan tim pelatih.

    "Selamat untuk Semen Padang yang telah memenangkan pertandingan. Skor 4-0 ini di luar perkiraan kami, penyebabnya gol cepat mereka akibat kesalahan pemain," kata Djanur.

    Ia menambahkan, tiga gol tuan rumah terjadi karena kesalahan pemain Persib, baik dari tengah hingga belakang. Itu mungkin yang membuat kami ambruk dan tidak bisa bangkit," katanya.

    Djanur menganalisis faktor yang menyebabkan lini pertahanan Persib menurun. "Salah satunya banyak kesalahan sendiri karena faktor kelelahan," katanya.

    Soal produktivitas tim tuan rumah, Djanur mengaku sudah mengantisipasi. Namun, kecepatan pemain Semen Padang benar-benar membuat Persib kerepotan.

    Djanur juga memberikan catatan kepada rotasi yang ia lakukan, khususnya di lini depan yang mencoba Juan Belencoso semenjak menit awal. Bagi Djanur, kemenangan Semen Padang 4-0 sesuai dengan performa tim besutan Nilmaizar yang melakukan pressing ketat sepanjang laga. 

    Usai melawan Semen Padang, Djanur langsung melakukan evaluasi menjalang laga pekan ke-13 kontra Persela Lamongan di Stadion GBLA. 

    "Melawan Persela tidak boleh kecolongan poin karena itu penting bagi kami," tegasnya.

    Sementara, gelandang Kim Jeffrey Kurniawan mengungkapkan kendala yang mereka hadapi sepanjang pertandingan melawan Irsyad Maulana dkk. 

    "Kami akui Semen Padang bermain bagus. Tim pelatih sudah punya strategi tapi mereka bisa cetak gol cepat," ujar Kim Kurniawan.

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer