Sukses


    Persib Bandung Jamu Arema Cronus di Ciamis

    Bola.com, Malang - Duel Persib Bandung melawan Arema Cronus pada pekan ke-17 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo akan berlangsung di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2016).

    Kepastian Stadion Galuh menjadi venue laga Persib kontra Arema diketahui dari surat PT Gelora Trisula Semesta ke manajemen Arema, Selasa (23/8/2016). Sesuai surat bernomor 214/GTS/VIII/2016, PT GTS memberikan izin kepada Persib untuk menggelar laga pamungkas putaran pertama TSC 2016 di markas klub Indonesia Soccer Championship B, PSGC Ciamis itu.

    Manajemen Persib memindahkan venue pertandingan ke Ciamis seiring tidak bisa dipakainya Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Dua stadion itu sedang dipersiapkan untuk PON Jawa Barat 2016.

    Malah, sekeliling Stadion GBLA yang belakangan jadi pilihan Persib untuk menggelar laga kandang sudah ditutup dengan papan untuk persiapan PON 2016.

    "PT GTS menyampaikan penetapan venue pertandingan TSC 2016 antara Persib vs Arema akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2016 di Stadion Galuh, Ciamis," bunyi surat PT GTS yang diterima manajemen Arema.

    Menanggapi keputusan ini, manajemen Arema cukup terkejut. Maklum, tim asuhan Milomir Seslija harus melakukan perubahan rencana terkait jadwal keberangkatan ke Ciamis.

    Selain itu, perubahan venue pertandingan Arema melawan Persib membuat pihak klub harus mencari penginapan untuk pemain selama di Ciamis dengan waktu yang sudah mepet.

    "Keputusan ke Ciamis mendadak. Idealnya berangkat hari ini, 24 Agustus, tapi baru bisa besok dengan kereta. Waktu tempuh 9 jam perjalanan tentu melelahkan. Penginapan juga kami bingung mencarinya," kata Ruddy Widodo, General Manager Singo Edan.

     

    Video Populer

    Foto Populer