Sukses


    Persib Resmi Jamu Arema di Si Jalak Harupat, Viking Lega

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya bisa bernafas lega setelah Bupati Bandung, Dadang Naser memberikan izin pemakaian Stadion Si Jalak Harupat untuk menggelar pertandingan kontra Arema Cronus.

    Persib menjamu Arema dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (27/8/2016). Kepastian itu disampaikan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kepada salah satu seorang pentolan bobotoh, Yana Umar.

    Seperti diketahui, Persib akhir-akhir ini galau setelah beberapa stadion yang berada di Bandung Gelora Bandung lautan Api (GBLA) dan Si Si Jalak Harupat tidak bisa digunakan karena sedang persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON).

    "Kami atas nama bobotoh mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung (Dadang Naser) karena telah memberikan izin penggunaan Stadion Si Jalak Harupat untuk pertandingan Persib melawan Arema Cronus," kata Yana Umar kepada Bola.com, Rabu (24/8/2016).

    "Informasi kami dapatkan dari manajer Persib pak haji Umuh yang sejak pagi melakukan pertemuan dengan berbagai pihak termasuk Bupati Bandung. Barusan beliau menelpon saya untuk mengabarkan kepastian penggunaan Si jalak harupat," tambahnya.

    Pria yang akrab dipanggil Yana Bool itu menghimbau kepada semua bobotoh yang akan hadir di Si Jalak Harupat untuk menjaga ketertiban dan fasilitas yang ada.

    "Kami berharap kepada bobotoh untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama berada di stadion. Terutama menjaga fasilitas yang akan digunakan untuk perhelatan PON. Bagi bobotoh yang tidak mendapatkan tiket, kami harapkan tidak datang ke stadion," kata Yana Bool mengakhiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer