Sukses


    Ikut Latihan Arema, Lopicic Pakai Pelindung Siku

    Bola.com, Malang - Program pemulihan fisik sedang dijalani gelandang serang Arema Cronus, Srdjan Lopicic. Pemain kelahiran Montenegro 32 tahun lalu itu serius mengikuti arahan sport terapi Arema selama satu pekan terakhir.

    Ketika diamati lebih detail, ada yang berbeda dari penampilan Lopicic. Mantan pemain Pusamania Borneo FC itu kini mengenakan baju dalam lengan panjang.

    Ada bantalan seperti busa yang digunakan Lopicic untuk melindungi siku kanan yang patah. Alhasil, kostum yang dipakai mantan pemain Persela Lamongan ini lebih mirip dengan penjaga gawang.

    "Saya dapat lengan pelindung ini dari teman di Jakarta. Siku saya baru saja dioperasi jadi belum boleh kena benturan," ia menuturkan.

    Lopicic tak menutup kemungkinan bakal memakai pelindung tersebut karena merasa lebih nyaman. "Trauma sedikit ada. Tapi ini bukan kali pertama patah tulang. Jadi pasti nanti bisa kembali ke lapangan lebih kuat," kata eks pemain Persela Lamongan ini.

    Sebelumnya, Lopicic pernah mengalami patah tulang bahu saat memperkuat Borneo FC dalam sebuah pertandingan tahun 2015. "Dulu saya tidak operasi jadi cukup lama istirahat. Sekarang beda. Karena kalau tidak operasi, bisa jadi tangan saya tidak bisa lurus lagi," jelasnya.

    Seperti diketahui, Lopicic mengalami cedera patah tulang siku kanan dalam pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredo lawan PS TNI di Stadion Pakansari Bogor pada 31 Juli. Setelah menerima hadangan bek Abduh Lestaluhu, pemain yang masuk sebagai pemain cadangan, jatuh ke luar lapangan dan sikunya lebih dulu menghantam sebuah besi dekat papan iklan.

    Efek cedera itu, Lopicic sudah absen selama tiga pekan memperkuat Arema. Satu minggu ini digunakannya untuk pemulihan fisik sehingga bisa bermain pada putaran kedua TSC 2016.

     

    Video Populer

    Foto Populer