Sukses


    Arema Rekrut 2 Pemain Asing Tanpa Seleksi, 1 Pemain Tiba Hari Ini

    Bola.com, Malang - Setelah mendepak dua pemain seleksi asal Brasil, Rafael Tardini dan Mauro Lucas dos Santos Alonso, manajemen Arema Cronus mengeluarkan keputusan mengejutkan. Klub berjulukan Singo Edan ini akan mengontrak pemain asing tanpa seleksi.

    Sebab, kualitas dan pengalaman pemain yang akan didatangkan tidak perlu diragukan lagi. Tetapi seperti biasa, siapa pemain yang dimaksud masih dirahasiakan. Yang jelas posisi kedua pemain itu gelandang dan stopper.

    "Satu pemain akan datang malam ini (29/8/2016) sedangkan satu lagi besok," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

    Manajemen Arema berani mengikat dua pemain asing ini tanpa seleksi karena rekam jejak keduanya sudah diketahui secara rinci. Dari informasi yang diterima, keduanya berasal dari Amerika Latin, namun salah satunya memiliki paspor Asia.

    Namun, bukan berarti kedua pemain ini langsung teken kontrak begitu tiba di Malang. Tes kesehatan harus dilewati mereka sebelum resmi didaftarkan oleh Arema di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. "Kami perlu melakukan tes medis untuk mengetahui rekam jejak cederanya," imbuh Ruddy.

    Artinya peluang dua pemain asing itu untuk bergabung dengan Arema masih belum 100 persen. Seperti tahun 2015 lalu, Arema sudah mendatangkan mantan pemain asal Kamerun, Somen Tchoyi, yang pernah merumput di Liga Primer Inggris bersama West Brown Albion.

    Striker jangkung itu sudah diperkenalkan resmi sebagai calon pemain Arema kepada publik. Tetapi setelah melewati tes medis, ternyata ada sebuah riwayat cedera yang cukup kronis dan membuat Arema batal mengikatnya.

    Peluang itu yang hingga saat ini membuat Arema masih mempertahankan para pemain asingnya seperti Gustavo Giron, Srdjan Lopicic, Goran Gancev, dan Esteban Vizcarra. Meski, desas-desus ada dua hingga tiga pemain asing yang rencananya akan didepak dalam pekan ini.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer