Sukses


    Fans Semen Padang Tunggu Duet Lee Gil-hoon dan Marcel Sacramento

    Bola.com, Padang - Debut perdana pemain anyar asal Korea Selatan, Lee Gil-hoon, bersama Semen Padang dinilai tidak mengecewakan. Satu gol, meski akhirnya dianulir wasit saat menghadapi Persipura Jayapura (17/9/2016) sedikit banyak memberi bukti seputar kapasitas pemain yang dianggap punya skill mumpuni itu.

    Bermodal alasan itu pula fans Semen Padang tidak sabar melihat duet Lee dan Marcel Sacramento di lini dengan Kabau Sirah. Marcel tercatat sebagai top scorer terbanyak tim dengan torehan 12 gol sekaligus masuk sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Banyak yang memprediksi sektor depan tim urang awak bakal semakin tajam dengan kehadiran duo pilar asing di sektor depan.

    Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, mengapresiasi aksi Lee saat bermain di Jayapura. Ia menilai pemain yang berambut pirang itu memiliki visi bermain yang bagus, punya akurasi tendangan yang baik serta umpan akurat.

    "Lee pemain bagus, kami memang butuh pemain dengan visi bermain yang jelas. Satu golnya ke gawang Persipura meski dianulir wasit membuktikan kualitas Lee. Kami berharap penampilan seperti itu terus diperlihatkan,” ujar Nilmaizar.

    Kehadiran pemain bernomor punggung 6 itu diprediksi bakal menggusur posisi M. Nur Iskandar di line-up utama. Meski begitu, publik Semen Padang menilai tidak ada salahnya tim pelatih mengembalikan posisi Nur Iskandar sebagai seorang supersub alias senjata rahasia.

    Seperti diketahui, Nur Iskandar beberapa tahun lalu kerap menjelma sebagai penyelamat tim di saat situasi genting. Tampil sebagai pemain pengganti, Nur kerap mencetak gol sehingga ia dicap sebagai supersub Semen Padang sebelum ia lebih banyak mendapatkan posisi di starting line-up belakangan ini.

    "Untuk starting line-up tentu kami lihat kondisi tim, siapa pemain yang siap tentu akan diturunkan," lanjut Nil.

    Namun, Nil tidak memungkiri akan mencoba duet dua pemain asing di lini depan Semen Padang. Meski, dirinya mengaku akan melihat dulu kesiapan pemain yang bakal diturunkan pada setiap pertandingan.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer