Sukses


    Milo Seslija Klaim Arema Lebih Baik dari Mitra Kukar

    Bola.com, Malang - Perang urat saraf kembali muncul jelang duel Arema Cronus kontra Mitra Kukar pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (30/9/2016). Kali ini, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija yang menyebut Singo Edan masih lebih baik dibandingkan Mitra Kukar.

    Pernyataan itu dilontarkan Milo untuk membalas komentar pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra yang mengaku punya senjata khusus untuk mengalahkan Arema di Stadion Gajayana, Malang.

    "Kami masih lebih baik. Pada putaran pertama Arema hanya kurang beruntung (kalah 1-2 di kandang Mitra Kukar)," kata pelatih asal Bosnia itu.

    Arema semakin percaya diri bisa membalas kekalahan tersebut. Hal itu lantaran mereka belum terkalahkan sepanjang putaran kedua. Padahal, Hamka Hamzah dkk. telah menjalani dua laga tandang dari tiga pertandingan di putaran kedua.

    Arema berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC (1-0), Madura United (2-1), dan bermain imbang 0-0 dengan Persiba Balikpapan. "Meski masih main tanpa beberapa pemain, kami masih dapat hasil positif. Pemain juga bisa menerjemahkan instruksi saya dengan baik di lapangan," tegasnya.

    Mantan Direktur Teknik Barito Putera ini juga melihat semua proses gol Arema yang terjadi di putaran kedua bermula dari skema permainan yang indah. Hal itu membuat Milo semringah karena semuanya berasal dari sesi latihan tim.

    Meski demikian, Mitra Kukar tetap bukan lawan yang ringan karena mereka meraih hasil yang lebih baik dari Arema. Tim berjuluk Naga Mekes itu berhasil menyapu bersih tiga laga sebelumnya.

    Tim asal Kalimantan Timur juga cukup produktif dengan mengemas lima gol dari tiga laga sebelum laga melawan Arema. Striker asal Brasil, Marlon da Silva juga sedang on fire setelah mencetak hattrick di laga sebelumnya melawan PS TNI. 

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer