Sukses


    Persib Bandung Diimbangi PSGC Ciamis

    Bola.com, Ciamis - Persib Bandung bermain imbang tanpa gol melawan PSGC Ciamis dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat pada Senin (26/9/2016).

    Bermain di hadapan publik sendiri, Laskar Galuh yang rapat membuat anak asuh Djadjang Nurdjaman kesulitan untuk memecah kebuntuan. Berulang kali upaya dari Sergio van Dijk, David Laly, dan Samsul Arif untuk menjebol gawang tim yang tampil di Indonesia Soccer Championship B berhasil digagalkan.

    Dua menit memasuki babak kedua, kiper Maung Bandung, I Made Wirawan dikejutkan dengan sepakan keras pemain PSGC. Beruntung, kiper asal Bali itu dapat menepis bola sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

    Masuknya Atep, Dias Angga, Yandi Sofyan, dan dan Marcos Flores di babak kedua pun tak dapat mengubah jalannya pertandingan. Hingga babak kedua usai, skor kacamata tak berubah. Hasil ini membuat tim pelatih Persib masih punya pekerjaan rumah yang harus dibenahi jika ingin berbicara banyak di Torabika Soccer Championship 2016 (TSC 2016) presented by IM3 Ooredoo.

    Di TSC 2016, Robertinho Pugliara dkk. masih terus berjuang untuk kembali ke papan atas klasemen sementara. Persib nangkring di peringkat sembilan klasemen sementara dengan meraih tujuh kemenangan dan enam kali imbang dari 19 pertandingan. Hasil kurang memuaskan tersebut ditambah dengan gagalnya jawara Liga Super Indonesia 2014 itu meraih kemenangan dari tiga pertandingan terakhir di TSC 2016.

    Kemenangan terakhir Maung Bandung didapat pada 21 Agustus 2016 ketika bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Cibinong, Jawa Barat. Saat itu, Persib mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-0 berkat dua gol yang dicetak Van Dijk dan satu gol dari Kim Jeffrey Kurniawan.

    Pada pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada 1 Oktober 2016. (Gregorius Aryodamar Pranandito)

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer