Sukses


    Sergio van Dijk Bawa Pelajaran dari Ciamis untuk Hadapi Persiba

    Bola.com, Bandung - Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk mengakui masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan Maung Bandung, khususnya aliran bola ke lini depan. Hal itu ia katakan setelah Persib beruji coba melawan PSCG Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Senin (26/9/2016).

    Pemain bernomor punggung 33 ini mengaku organisasi serangan Maung Bandung belum cukup bagus. Menurutnya, ketika masuk ke area depan gawang lawan, akurasi passing terakhir belum bagus untuk cetak gol. "Kami harus dapat peluang matang untuk mencetak kemenangan nanti," ujarnya.

    Meski demikian eks pemain AdelaideUnited, Australia ini optimistis saat melawan Persiba pada 1 Oktober yang rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Persib masih memiliki waktu untuk memperbaiki segala kekurangan pada uji coba dua kali lalu.

    "Minggu lalu banyak latihan fisik, sekarang banyak ke taktik dan kami masih ada waktu untuk memperbaiki," ucap Sergio.

    Tak hanya itu, bagi Sergio, uji coba Persib vs PSGC menjadi ajang untuk lebih mendekatkan tim dengan seluruh bobotoh yang ada di Ciamis. Ia pun salut dengan antusias bobotoh Ciamis yang datang menyaksikan Maung Bandung di Stadion Galuh, Ciamis.

    Sergio juga memuji perlawanan PSGC Ciamis yang mampu menahan imbang Persib.

    "PSGC memang tim cukup bagus. Mereka terus mencoba tampil lebih dari 100 persen. Saya pikir uji coba lawan Persib bagus buat mereka dan Persib sendiri bisa melihat kekurangan apa saja untuk persiapan lawan Persiba nanti," ujar Sergio van Dijk.

    Video Populer

    Foto Populer