Sukses


    Persib Pantang Anggap Remeh Persiba

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya tidak lengah saat bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (1/10/2016).

    Djanur, sapaan akrabnya, meminta anak asuhnya bercermin dari dua kekalahan beruntun kontra Sriwijaya FC dan Bali United FC agar tiga poin bisa diraih saat bermain di hadapan publik sendiri.

    "Mereka memiliki kelebihan dan kami juga meraih hasil buruk dalam dua laga terakhir. Hal itu harus menjadi pelajaran untuk pertandingan nanti. Intinya, jangan lengah dan harus tetap bekerja keras," kata Djanur kepada bola.com, Rabu (28/9/2016).

    Djanur terus memutar otak agar Tim Maung Bandung kembali tajam pasca takluk dari 0-1 dari Bali United. Dua laga uji coba pun digelar yakni melawan Perses Sumedang dan PSGC Ciamis. Sayangnya, menurut Djanur dua laga itu tidak sesuai dengan ekspektasi karena di pertandingan terakhir anak asuhnya itu tak berbuat banyak karena meladeni lawan yang kualitasnya berada di bawah mereka.

    Seperti diketahui, saat melawan PSGC Sergio van Dijk dkk. tak mampu berbuat banyak karena serangan yang mereka bangun itu selalu dikandaskan para pemain PSGC. Persib pun harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

    "Pertandingan kemarin tidak sesuai dengan apa yang kami inginkan. Kurang kreasi dan permainan kami juga kurang gereget. Ini akan menjadi perhatian saya, terutama lini depan," kata juru racik formasi Persib yang menggantikan posisi Dejan Antonic ini.

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer