Sukses


    Kapten Mitra Kukar Waspadai Kekuatan Baru Arema Cronus

    Bola.com, Malang - Mitra Kukar akan menjalani laga berat kala dijamu Arema Cronus pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (30/9/2016).

    Pasukan Singo Edan berhasrat meraih poin penuh guna menggeser pemimpin klasemen sementara, Madura United (MU). Motivasi untuk meraih kemenangan itu benar-benar diwaspadai kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana Andriatmo.

    'Bermain di kandang sendiri dan didukung puluhan ribu suporter jelas jadi tambahan semangat Arema untuk mendapatkan tiga poin. Apalagi mereka ingin membalas kekalahan saat di Tenggarong," kata Bayu Pradana kepada Bola.com, Jumat (30/9/2016).

    Pada putaran pertama, Mitra Kukar mengalahkan Arema 2-1 di Stadion Aji Imbut, Jumat 20 Mei 2016. Kemenangan itu bahkan membawa Mitra Kukar memimpin klasemen sementara TSC.

    Hanya, kondisi Arema saat itu dan sekarang dinilai Bayu Pradana sudah berbeda. Mantan pemain Persis Solo itu menjelaskan, Arema Cronus banyak berbenah pada putaran kedua.

    Hadirnya beberapa personel anyar seperti Oktavianus Maniani, Nick Kalmar, dan Marcio Teruel dinilai Bayu membuat Arema semakin tangguh.

    "Semua tim pasti berbenah termasuk juga Mitra Kukar. Kami optimistis bisa mengulangi kemenangan sebelumnya, meskipun tetap mewaspadai motivasi mereka," tutur pemain 25 tahun.

    Disinggung kondisi fisik usai mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Solo, Bayu Pranda mengaku siap tempur. Dia juga beradaptasi dengan strategi yang diinginkan pelatih Jafri Sastra untuk menghadapi Arema.

    "Sebagai pemain profesional kapan pun harus siap saat ditugaskan untuk bertanding," tegas Bayu Pradana.

    Video Populer

    Foto Populer