Sukses


    Persija Batal Rekrut Jajang Mulyana

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta batal merekrut Jajang Mulyana sebagai pemain baru lokal pada bursa transfer putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Persija mengklaim belum bisa menjalin kerja sama dengan mantan striker Mitra Kukar itu saat ini.

    Jajang Mulyana telah mengikuti proses seleksi untuk memperkuat Persija di putaran kedua TSC 2016 sejak 13 September 2016. Mantan striker Mitra Kukar itu bahkan juga mengikuti training centre bersama Persija di Yogyakarta pada 20-25 September 2016 dan tampil selama 30 menit dalam laga uji coba kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu (25/9/2016).

    Namun, akhirnya masa depan Jajang pun dipastikan tidak bersama Persija Jakarta. Pemain yang diseleksi untuk posisi pemain bertahan di skuat Macan Kemayoran itu pun harus memupus harapan memperkuat tim ibu kota setelah Persija memutuskan untuk tidak menjalin kerja sama dengannya saat ini.

    "Persija untuk saat ini belum bisa bekerja sama dengan Jajang Mulyana," ujar media officer Persija Jakarta, Mozes Riupassa, kepada Bola.com, Jumat (30/9/2016).

    Sementara itu, Pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad, menolak untuk berkomentar mengenai kegagalan Jajang bergabung Macan Kemayoran. Kini Zein Alhadad fokus untuk mempersiapkan tim asuhannya yang akan menghadapi Perseru Serui di pekan ke-21 TSC 2016 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016).

    Kegagalan Jajang Mulyana masuk ke dalam skuat Persija memang sedikit membingungkan karena pada awalnya Persija mengincar pemain bertahan, di mana Jajang yang sebenarnya berposisi sebagai striker harus mengubah posisinya sama seperti yang pernah dilakukannya bersama Mitra Kukar.

    Namun, pada akhirnya Persija tidak merekrutnya dan justru membawa kembali Greg Nwokolo, mantan striker mereka, dari Persipura Jayapura.

    Video Populer

    Foto Populer