Sukses


    Djanur Pastikan Pemain Persib Siap Kerja Keras Lawan Persiba

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sangat berharap pasukannya meraih tiga poin saat menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

    Maklum, dalam dua laga tandang sebelumnya pada putaran kedua TSC 2016, Maung Bandung gagal meraih poin sempurna karena takluk dari Sriwijaya FC dan Bali United FC.

    "Kami sangat ingin meraih tiga poin lawan Persiba. Saya sudah sampaikan kepada semua pemain untuk bertarung dan bekerja keras agar meraih tiga poin," ujar Djanur, Jumat (30/9/2016).

    Djanur juga mengungkapkan Atep dan kawan-kawan sudah siap untuk menghadapi tim asuhan Jaino Matos. Ia pun meminta kepada anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng tim berjuluk "Beruang Madu" ini karena memiliki motivasi berlipat.

    "Persiba saya pikir lawan yang tangguh juga bagi kami. Pertemuan pertama di Balikpapan seri dan mereka memberikan perlawanan yang alot kepada kami. Saya pikir akan seperti itu lagi," kata Djanur.

    Djanur berharap anak asuhnya ekstrawaspada karena dipastikan Persiba akan memiliki motivasi ganda jika berhadapan dengan Persib. "Apalagi sepanjang putaran dua ini Persiba banyak melakukan pergantian pemain," kata Djanur lagi.

    Disinggung bermain di Stadion Wibawa Mukti, pelatih berusia 51 tahun ini tidak mempermasalahkan stadion. "Mudah-mudahan stadion Wibawa Mukti membawa berkah bagi kami seperti stasion Pakansari, Bogor," harap Djanur.

    Mengenai pemain Persiba, Djanur menilai Shohei Matsunaga cukup berbahaya. "Tapi saya pikir semua pemain yang akan bertanding menghadapi Persib selalu mempunyai motivasi tinggi, semua harus diwaspadai, tidak hanya Matsunaga," ucapnya mengakhiri.

     

    Video Populer

    Foto Populer