Sukses


    Nilmaizar: Kemenangan Semen Padang Pantas Dirayakan

    Bola.com, Padang - Tampil mendominasi sejak babak pertama dimainkan, tidak lantas membuat Semen Padang dengan mudah memastikan gol pembuka saat menjamu Bali United, Senin (3/10/2016) sore pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion H. Agus Salim, Padang.

    Meski menang 3-0, hasil itu diperoleh dengan kerja keras yang ditunjukkan pasukan Semen Padang hingga peluit panjang tanda pertandingan usai berbunyi.

    Tim tuan rumah yang memang menargetkan poin sempurna, sejak menit pertama tampil menekan.
    Pada sesi keterangan pers seusai pertandingan, pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengaku anak asuhannya mampu menerapkan strategi yang sejak awal telah disiapkan tim pelatih.

    "Pemain mampu bermain sesuai pakem yang kami siapkan. Buktinya tiga gol berhasil diciptakan. Semua lini bermain bagus. Kemenangan ini layak untuk mereka rayakan," ujar Nil.

    Ia juga mengapresiasi penampilan Lee Gil-hoon yang tidak perlu waktu banyak untuk nyetel dengan pemain lain. Kapasitas Lee menurutnya memang dibutuhkan Semen Padang.

    Di sisi lain, pelatih Bali United, Indra Sjafri, enggan menyalahkan anak asuhannya atas kekalahan dari Semen padang. Ia menilai I Gede Sukadana dkk. telah tampil maksimal dan mampu memberikan perlawanan.

    Apalagi penjaga gawang asal Sumbar, Rully Desrian, yang dipasang di bawah mistar mampu mementalkan penalti yang dilancarkan top scorer Semen Padang, Marcel Sacramento.

    "Saya menilai pemain tampil luar biasa. Sebuah tendangan penalti tuan rumah juga bisa kami mentalkan. Inilah permainan, ada yang kalah dan menang. Semen Padang juga tampil luar biasa. Mereka seolah termotivasi membalas kekalahan di Bali," ujar Indra.

     

    Video Populer

    Foto Populer